Bikin Selera Makan Langsung Hilang, Beli Nasi Bungkus Saat Dibelah Ikannya Banyak Belatung


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Akun TikTok @anasya2196,membagikan pengalaman saat ia makan nasi bungkus, namun menjumpai banyak belatung di olahan ikan pada nasi bungkus tersebut. Ia mengunggah video pengalamannya itu pada Sabtu (3/4/2021). Terlihat dalam video tersebut nasi bungkus dengan menggunakan kertas minyak berwarna cokelat, namun terlihat juga belatung berwarna putih yang bergerak.

“Nih guys, buat kalian jangan sembarangan pesen makan, ini tuh banyak banget belatungnya,” ungkap pembuat video.

Kejadian itu terjadi oleh warganet asal Pontianak, Kalimantan Barat, bernama Lidajatri Anasya. Diakui olehnya, ia membeli nasi bungkus dengan lauk jengkol dan ikan di sebuah rumah makan pada Jumat (2/4/2021) malam sekira pukul 20.30 WIB.

Nay menceritakan, saat ia tiba di rumah makan tersebut ia sudah mencium aroma yang kurang sedap. Tetapi, ia tetap memakan satu sendok nasi tersebut. Ia beranggapan bahwa makanan yang ia santap dalam keadaan baik karena masih hangat.

“Terus pas aku makan, aku ngegigit kerikil, kerikilnya aku buang, tapi ikannya aku kunyah aku telen,” ungkap Nay, saat dikonfirmasi Tribunnews.com, Minggu (4/4/2021) malam.

 Sebenarnya, Nay  ingin mengabadikan momen di dalam Instagram storynya. Tetapi, saat ia hendak memvideokan terlihat cacing kecil jalan di atas jengkol. Ia pun langsung panik dan gemetar hingga tidak bisa melanjutkan makan malamnya.

Kemudian, ia meminum minuman bersoda hingga susu. Diakui olehnya, itu merupakan pengalaman pertamanya menjumpai belatung di dalam makanan. Lantas, ia kemudian mendatangi rumah makan tersebut dan menyampaikan keluhannya

“Pas aku mau bikin story di Instagram, aku lihat ada cacing kecil jalan di atas jengkol. Aku langsung panik, awalnya aku pikir cacingnya cuma satu. Habis itu aku buka, aku cek lagi, aku belah ikannya, ternyata banyak banget (belatungnya) di situ,” ungkap Nay.


Like it? Share with your friends!