Mengeluh Sulit Bayar Hutang Bank Setelah Suami Ditangkap, Jokowi Kirimkan Uang Ke Istri Terduga Teroris Di Sukabumi


Via : Kompas.com

PalingSeru – Kepala Polres Sukabumi AKBP Lukman Syarif, menyampaikan bantuan yang diberikan Presiden Jokowi untuk S (25) yang merupakan istri terduga teroris pada Sabtu (3/4/2021). Bantuan itu diserahkan langsug di rumah kontrakan S di Kampung Limbangan, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng.

Bantuan itu berawal dari pemberitaan media online tentang keluhan S. Dimana, sang suami diamankan Densus 88 Anti- teror. Hingga akhirnya, S harus membayar cicilan bank dan menanggung beban hidup serta anaknya yang masih bayi.

“Berita media online ini dibaca langsung Pak Presiden Jokowi,” jelas Lukman dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu.  

Penyerahan bantuan itu dipercayakan kepada Polres Sukabumi melalui staff presiden. Bantuan tersebut berupa uang tunai dan memang murni bantuan tanpa ada maksus lain. S merasa senang karena mendapat bantuan tersebut karena keluhannya didengar oleh Presiden.

“Istri terduga terlihat senang, keluhannya sampai langsung direspons Pak Presiden Jokowi hingga beban keluarga sangat berkurang,” tutur Lukman.


Like it? Share with your friends!