Pria Ini Malah Nangis Tersiak Siak Saat Nikahi Perempuan Yang Baru 1 Bulan Kenal Fi FB


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam serta peci hitam menangis terisak di sudut ruangan sebuah rumah sambil menutup wajahnya dengan tangan.

Selain itu, terlihat juga seorang wanita yang mengenakan gamis kuning dan hijab hijau di depannya yang berusaha menenangkan sang pria yang terus saja menangis. Hingga akhirnya, video tersebut mencuri perhatian warganet.

“Jadi ceritanya itu, mereka baru kenal dari fb kurang lebih 1 bulan,” tulis keterangan dalam video, seperti dikutip Indozone melalui Instagram @memomedsos, Senin (5/4/2021).

Diketahui dari keterangan dalam video tersebut, ternyata pria itu baru saja melangsungkan akad nikah dengan seorang wanita yang baru ia kenal sebulan belakangan ini melalui akun media sosial Facebook. Saat melangsungkan pernikahan itu, sang pria terus menangis sesgukan dari akad hngga acara selesai.

“Dan memutuskan buat nikah tapi setelah akad nikah si cowok nangis mulu, dan gak berhenti sampai acara selesai,” tulis dalam video.

Terlihat seroang wanita dengan mengenakan gaun berwarna abu-abu yang merupakan pengantin wanita tersenyum santai melihat tingkah laku suaminya itu. Dikatakan dalam video tersebut, bahwa sang wanita terlihat biasa saja padahal ia yang akan meninggalkan rumah.

“Malah yang cewek biasa aja padahalkan yang mau ninggalin rumah keluarga si cewek, tapi malah cowok yang nangis gak berhenti,” tulis dalam video.

Via : INDOZONE.ID

Lantas, video tersebut viral dan mendapat beragam respon komentar dari warganet. Mereka beranggapan bahwa pria itu menangis karena memikirkan biaya hidup yang akan mereka jalani setelah memutuskan untuk berkeluarga.

“Nangis mikirin byk duit habiskah mang,” komentar @yenny_anshari

“mungkin dia nangis mau ninggalin rmh mertua dia bingung gimana nanti bayar kontrakan,” komentar @linalokayani

“Mungkin dia nangis krn beban hidup di rumahnya jd nambah,” komentar @monique_ayuuk.


Like it? Share with your friends!