Gara-Gara Pamer Status Baru Sebagai Janda, Mamah Muda Ini Mengaku Mendapat Hujatan Dari Netizen. Namun Semuanya Dijawab Dengan Doa


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Seorang Mamah Muda asal  Lamongan, Jawa Timur mendapat hujatan dari netizen setelah pamer status barunya sebagai janda. Hal ini berawal saat ia mengunggah video di TikTok dengan akun bernama mamamudakuu.

Dalam akun itu, ia menceritakan kini dirinya sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama. Hingga akhirnya, ia mendapat surat cerai dan resmi menyandang status sebagai janda.

Video yang diiringi dengan lagu “Cidro 2” yang dipopulerkan oleh mendiang Didi Kempot, sang Mamah Muda itu mencurahkan sedikit isi hatinya saat mendapat status janda. Dikatakan olehnya, dalam mengajukan gugatan ia tidak menuntut banyak tetang anak dan harta gono gini.

“Saat aku mengajukan gugatan cerai, aku tidak menuntut banyak, tidak minta hak asuh anak, karena anak milik bersama, tidak minta jatah bulanan, yang aku ingin hanya legalitas status jandaku resmi,” tulis Mamah Muda itu dalam video seperti dikutip, Senin (5/4/2021).

“Alhamdulillah resmi juga dan waktunya untuk bekerja. Ayo bangkit Susi pasti Bisa,” tulisnya lagi.

Setelah resmi menyandang status janda, ia merasa bersyukur dan mengatakan bahwa ini merupakan waktu untuk dirinya bekerja. Kemudian, unggahan itu mendapat beragam reaksi dari warganet, namun ia membalasnya dengan doa.

“Sudahlah, asikin saja. Memang lo tahu pahit manisnya hidup gue. Makasih untuk semua hujatannya,” tulis Mamah Muda.

“Semoga kalian selalu bahagia,” doa Mamah Muda.


Like it? Share with your friends!