Betapa Sedihnya Pria Ini Saat Pulang Kerja Lihat Istri Tewas Tergantung Dan 2 Anaknya Tewas Di Atas Matras Di Dalam Rumah


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Mengetahui sang istri sudah tewas tergantung dan kedua anaknya tewas di atas matras di dalam rumahnya yang berada di di Kampung Margamulya, RT 01/02, Desa Cipatat, Bandung Barat, Bandung, Rabu (7/4/2021), sang suami hanya bisa histeris saat pulang kerja.

Dari informasi yang didapatkan, pria bernama Asep pulang kerja sekitar pukul 16.00 WIB langsung pulang kerumahnya di Desa Cipatat. Saat tiba di rumah, ia kemudian mengetuk pintu. Namun, saat itu rumah dalam kondisi terkunci.

Kemudian Asep menggedor pintu rumahnya, namun tetap tidak ada jawaban. Karena rumah tetap hening, kemudian ia membawa kursi dan mema**atnya untuk melihat dari ventil**i depan rumahnya. Ia pun terkejut saat elihat istri dan kedua anaknya sudah tergantung dan tergeletak tanpa nyawa.

Asep kemudian berteriak ke warga sekitar untuk meminta tolong ketika mengetahui kondisi istri dan kedua anaknya di dalam rumah. Hingga kini, polisi setempat masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian guna mengetahui apa penyebab dari kematian istri dan kedua anak Asep di rumah mereka.


Like it? Share with your friends!