Statusnya Ternyata Janda, Mahkota Ratu Kecantikan Sri Lanka Ini Harus Diambil Lagi


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Ajang kontes kecantikan Mrs Sri Lanka yang dimenangkan oleh Pushpika De Silva pada pada Minggu (4/4/2021) lalu di Colombo berujung memalukan. Pushpika De Silva harus menanggung malu karena mahkotanya direbut kembali setelah ia dinilai adalah janda. Karena pencopotan paksa mahkota dari rambutnya di atas panggung itu menyebabkan luka pada bagian kepalanya.

Kejadian ini berawal saat De Silva dipanggil sebagai pemenang Ratu Sri Lanka 2021 oleh Caroline Jurie pemenang Mrs World 2019. Namun, tiba-tiba Caroline mengatakan bahwa De Silva tidak sah sebagai pemenang karena berstatus janda.

Via : tribunnews.com

“Ada aturan bahwa Anda harus menikah dan tidak bercerai. Jadi saya mengambil langkah pertama untuk mengatakan bahwa mahkota Mrs Sri Lanka untuk runner-up pertama,” kata Jurie kepada pemirsa.

Kemudian, Caroline mengambil mahkota dari kepala De Silva dan menobatkan runner up pertama menjadi pemenang. Lalu, De Silva langsung berjalan keluar panggung karena ia sudah dipermalukan di TV nasional. Namun, mahkota dan hadiah dikembalikan kepada De Silva setelah pihak penyelenggara memastikan bahwa ia bukanlah janda. Pihak penyelenggara juga sudah meminta maaf kepada De Silva.

Akibat insiden itu, De Silva mengaku mengalami cedera di kepala. Ia juga mengatakan akan mengambil tindakan hukum atas perlakuan yang tidak masuk akan dan menghina. Ia mendedikasikan mahkota itu untuk para wanita terutama ibu tunggal yang membesarkan anaknya sendirian.

“Ada banyak ibu tunggal seperti saya hari ini yang menderita di Sri Lanka,” kata De Silva dalam konferensi pers.

“Mahkota ini didedikasikan untuk para wanita itu, para ibu tunggal yang menderita untuk membesarkan anak-anak mereka sendirian,” tambahnya.


Like it? Share with your friends!