Ibunya Sering Dimarahi, Pemuda Ini Tebas Leher Ayahnya


Jamal, pelaku pembunuh ayah kandungnya sendiri saat digiring petugas Polres Pinrang (Istimewa)
Jamal, pelaku pembunuh ayah kandungnya sendiri saat digiring petugas Polres Pinrang (Istimewa)

Seorang pemuda 33 tahun bernama Jamal di Kelurahan Bittoeng, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan tega menggorok leher ayah kandungnya Tatong (86).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (11/4/2021). Jamal melakukan perbuatan itu diduga karena merasa kesal kepada sang ayah yang kerap memarahi ibunya.

Ketika itu sang ayah yang tengah berbaring di lorong rumahnya. Jamal yang memang sudah menyimpan dendam dengan sang ayah memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menghabisi nyawa ayahnya.

Setelah mengambil parang milik ayahnya, ia langsung menebas leher ayahnya hingga sang ayah tewas akibat luka parah di lehernya.

Kasat Reskrim Polres Pinrang Iptu Deki Marizaldi menyebutkan, berdasarkan pemeriksaan polisi, Jamal memang sudah lama tidak senang dengan perilaku ayahnya yang kerap kasar kepada ibunya.

Namun begitu, setelah dilakukan pemeriksaan lebih dalam terhadap Jamal, diketahui ternyata ia juga pernah melakukan perbuatan penganiayaan dengan senjata tajam.

Disebutkan Jamal sebelumnya juga pernah berurusan dengan polisi karena telah memotong jari tangan kerabatnya menggunakan parang.


Like it? Share with your friends!