Tubuh Terbungkus Karung, Gadis Kecil ini Tewas di Sumur Tua Usai Hilang 4 Hari


Gadis kecil ditemukan tewas di dalam sumur tua di Madura (Instagram/devina_news)
Gadis kecil ditemukan tewas di dalam sumur tua di Madura (Instagram/devina_news)

Nasib malang menimpa seorang gadis kecil bernama Ananda Indah Sari (4 tahun) yang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Desa Pandan, Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep, Madura.

Ananda ditemukan dalam kondisi jasad terbungkus karung dan mulut tertutup lakban di dalam sumur, Rabu (21/4/2021) setelah dilaporkan hilang sejak 4 hari lalu. 

Sebelumnya, Ananda dilaporkan hilang pada Minggu (18/4/2021) skitar pukul 11.00 WIB saat bermain bersama temannya, sementara ibunya sedang pergi ke pasar.Baca Juga:

Hari pertama dinyatakan hilang, warga dan kepolisian melakukan pencarian di lokasi awal hilangnya Anana di Desa Tambaagung Ares, Ambunten, namun tidak menemukan hasil.

Dugaan sementara, Ananda diculik oleh perampok yang ingin mengambil perhiasan yang dipakai bocah malang tersebut. 

Hal itu dikarenakan, saat jasad Ananda di temukan di lokasi yang berjarak 5 kilometer dari tempat awalnya menghilang, seluruh perhiasan yang ada di tubuhnya lenyap.

Polisi juga menduga, Ananda tewas dib**uh perampok usai mengambil perhiasannya.

Kini, pihak kepolisian bersama keluarga telah membawa jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Moh. Anwar Sumenep untuk dilakukan autopsi.

Sementara itu, pihak kepolisian setempat terus melakukan pencarian terhadap pelaku yang tega memb**uh gadis kecil tak berdosa itu.


Like it? Share with your friends!