Usai Protes Toa Masjid, Warga Lintasi Rumah Zaskia Mecca: Bangunin Sahur Diomelin


Zaskia Adya Mecca mengkritik cara berisik bangunkan orang untuk sahur menggunakan toa. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)
Zaskia Adya Mecca mengkritik cara berisik bangunkan orang untuk sahur menggunakan toa. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Zaskia Adya Mecca belakangan menjadi perbincangan hangat setelah mengritik cara membangunkan sahur melalui toa masjid. Sehari berselang, istri Hanung Bramantyo itu membagikan aktivitas terbaru membangunkan sahur di lingkungannya.Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Hal itu dibagikannya melalui sebuah video di Instagram. Terlihat warga yang terdiri dari sekelompok pemuda melalui rumah Zaskia tengah membangunkan sahur dengan alat musik pukul.

Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca

“Bangunin sahur diomelin. Enggak dibangunin kesiangan,” bunyi lirik yang mereka nyanyikan.

Beberapa di antaranya tampak menyadari bahwa kehadiran mereka direkam oleh Zaskia. Sang aktris kini tak mau berkomentar terkait aktivitas membangunkan sahur mereka.

“Kalau ini enggak pakai toa masjid, jadi aku enggak komen. Spesial pakai petasan pula,” tulis Zaskia pada Sabtu (24/4/2021).

Unggahan itu langsung menuai beragam komentar netizen. Di antaranya menduga bahwa warga tersebut sengaja mengeraskan suara saat melintasi rumah Zaskia sebagai bentuk sindiran.

“Kayaknya spesial pas depan rumahnya Bia dikencengin,” komentar netizen.

“Iya, ada aba-aba tuh kedengeran. ‘Kencangin woy’ plus bonus petasan,” balas Zaskia.

Tommy Kurniawan juga ikut mengomentari unggahan Zaskia. “Cari perhatian Ia ini,” godanya.

Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca

Seperti diketahui, Zaskia sebelumnya mengritik kegiatan membagunkan sahur dengan berteriak lewat toa masjid. Ibu empat anak itu bertanya-tanya apakah itu cara yang pantas.

“Cuma mau nanya ini bangunin model gini lagi hits katanya. Terus etis enggak sih pakai toa masjid bangunin model begini?” tanya Zaskia di Instagram pada 22 April 2021.


Like it? Share with your friends!