Kurang Ajar, Pria Tulis Komentar Tak Senonoh ke Kru Nanggala 402, Ngaku Tak Tahu Apa-apa


Pria tulis komentar tak senonoh ke awak kapal KRI Nanggala 402 (Instagram/kamitidakpeduli)
Pria tulis komentar tak senonoh ke awak kapal KRI Nanggala 402 (Instagram/kamitidakpeduli)

Seorang pemuda pemilik nama akun Facebook Imam Kurniawan, belakangan ini menjadi sorotan warganet lantaran menuliskan komentar tak senonoh mengenai kapal selam KRI Nanggala 402 yang tenggelam di perairan Bali pada Rabu (21/4/2021).

Dalam tangkapan layar yang beredar di media sosial, pemilik akun Imam Kurniawan itu menuliskan komentar bahwa dirinya telah melakukan hubungan in**m dengan istri dari para awak KRI Nanggala 402. 

“Disaat kapal selam mu tenggelam disitu istrimu ku e**,” tulisnya di kolom komentar, seperti dikutip Indozone, Senin (26/4/2021).

Dalam unggahan lainnya, Imam yang memiliki istri dan anak itu mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui mengenai komentar tersebut. 

Ia menjelaskan bahwa kesehariannya hanya dihabiskan untuk bekerja sebagai petani, dan hanya memegang HP pada malam hari. 

“Kejadian awal mula nya aku gatau sama sekali aku waras aku punya istri, punya anak. Jam berapa aku komen engga tahu sama sekali, nggak sadar,” kata Imam, seperti dikutip Indozone melalui Instagram @kamitidakpeduli, Senin (26/4/2021).

Ia mengaku baru tersadar, saat memeriksa HP dan sudah banyak sekali notifikasi yang mengecam dan mengatakan dirinya jadi buronan, dan sebagainya. 

“Aku tuh sesak langsung lah, kaget gitu kan. Khususnya capek udah pulang dari ladang nengok hp udah kaya gitu isianya,” kata Imam. 

Meskipun begitu, Imam pun tetap meminta maaf untuk semua orang yang merasa sakit hati dan dirugikan dengan hal tersebut. 

Pada unggahan lainnya, tampak pula Imam yang telah diamankan di kantor Koramil setempat, bertela**ang dada duduk di atas lantai saat diinterogasi anggota TNI.

Anggota TNI itu juga sempat beberapa kali memukulkan selang ke tubuh Imam yang memohon dan minta maaf atas perbuatan yang dilakukannya di tengah suasana duka saat ini.


Like it? Share with your friends!