Bikin Geram! Wanita Ini Jadikan Tragedi KRI Nanggala 402 Konten Galau


Viral Wanita Jadikan Tragedi KRI Nanggala 402 Konten Galau. (Twitter/@indocringe_)

Indonesia sedang berduka atas tragedi tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402 yang menewaskan 54 prajurit.

Di tengah duka ini, masih ada orang yang tidak memiliki empati dan menjadikan tragedi itu konten lucu-lucuan.

Seperti yang dilakukan seorang wanita pengguna TikTok dengan nama akunĀ @GabriellaCallerista. Demi konten, ia tega menjadikan tragedi tenggelamnya KRI Nanggala 402 dan kecelakaan pesawat Sriwijaya Air sebagai lucu-lucuan.

Wanita ini membuat konten galau dari tragedi-tragedi tersebut tanpa memikirkan dampaknya. Aksinya itu langsung diserbu hujatan habis-habisan dari warganet.

Saat ditelusuri, akun TikTok milik wanita itu kini sudah menghilang. Namun, nasi sudah menjadi bubur. Aksinya itu sudah tersebar luas dan dibagikan ulang oleh akun Twitter @indocringe_.

Nampak akun Twitter ini membagikan 4 slide tangkapan layar dari konten wanita itu. Sambil menulis konten lucu-lucuan dari tragedi Nanggala dan Sriwijaya, ia turut membagikan potret wajah galaunya demi mendukung konten.

Viral Wanita Jadikan Tragedi KRI Nanggala 402 Konten Galau. (Twitter/@indocringe_)
Viral Wanita Jadikan Tragedi KRI Nanggala 402 Konten Galau. (Twitter/@indocringe_)

“Mau naik Sriwijaya, eh kena angin terus jatuh,” tulis wanita itu di akun TikTok @GabriellaCallerista seperti dikutip BeritaHits.Id, Senin (26/4/2021).

“Mau numpang di kapal 402, eh terlalu dalem gak bisa balik. Intinya jalan kaki aja ya mbo gandeng ya gak papa kok,” lanjutnya.

Sontak, warganet yang membaca tulisan wanita itu naik pitam. Mereka beramai-ramai menuliskan komentar hujatan bagi wanita yang dengan santai membuat konten receh dari kedua tragedi itu.

Viral Wanita Jadikan Tragedi KRI Nanggala 402 Konten Galau. (Twitter/@indocringe_)
Viral Wanita Jadikan Tragedi KRI Nanggala 402 Konten Galau. (Twitter/@indocringe_)

Kalau gak bisa berempati mending menengo. Kontenmu ra mutu,” komen warganet.

Mending naek delman aja lau biar keinjek kuda,” sahut warganet.

Kenapa sih banyak yang suka rela menawarkan diri untuk dihujat,” timpal lainnya.

Kalau stres atau banyak masalah mending cerita ke teman bilang ‘Eh gua butuh perhatian, perhatiin gua dong, gua pusing’. Mending begitu, gausah bikin video gitu caranya. Cara lu cari perhatian orangnya jelek, gak tau situasi,” tegur warganet.

Ya Allah sabar lagi puasa,” ungkap warganet yang lain.

3 hal yang gak boleh dibecandain yaitu simbol negara, agama dan musibah karena ini sensitif semua. Kalau 3 hal pertama diatas dibecandain maka bisa dipidanakan nantinya. Lucu boleh bego jangan!,” pesan warganet.

Mbak ini manusia apa bintang kecil? Kok bodohnya jauh tinggi menghiasi angkasa,” kata warganet.


Like it? Share with your friends!