Trauma Sang Gadis Terus Peluk Motor Meski Tubuhnya Dipukuli dan Disabet Preman Kampung


ilustrasi begal

 Gadis asal Cianjur trauma setelah menjadi korban percobaan begal oleh preman kampung di kawasan perkebunan sepi di Kampung Barukaso, Desa Sukamulya, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Senin (26/4/2021) malam sekitar pukul 18.30 WIB.

Gadis tersebut terus memeluk motor Yamaha X Ride yang sudah terguling saat begal tersebut memukul, menendang, dan menyabetkan senjata tajam ke arah mukanya.

Gadis tersebut terus berteriak minta tolong sampai ada dua warga yang melintas di kawasan tersebut.

“Usahanya mempertahankan motor Yamaha X Ride berhasil, begal yang memukuli dan menyabetkan senjata tajam pergi setelah ada dua warga melintas di kawasan tersebut,” ujar Panit Reskrim Polsek Cugenang Ipda Ferry Haryanto, ditemui di kawasan Cugenang saat melakukan operasi.

Dua warga yang kebetulan melintas berhasil menghentikan aksi begal.

Kendati demikian, akibat kejadian tersebut korban masih mengalami trauma.

Gadis malang yang mendapat luka sabetan di bagian hidung dan memar di tubuhnya ini kini masih syok meski dirawat di rumahnya.

Pihak kepolisian Polsek Cugenang sudah mengantongi identitas dan motor yang digunakan oleh empat pelaku yang membegal seorang gadis cantik di Kampung Barukaso, Desa Sukamulya, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Panit Reskrim Polsek Cugenang Ipda Ferry Haryanto, mengatakan, korban juga sempat melihat beberapa kali wajah-wajah para pelaku.

“Kami sudah melakukan olah TKP dan mendengarkan keterangan para saksi di tempat kejadian,” ujar Ferry ditemui di kawasan Cugenang, Selasa (27/4/2021).

Ferry juga mengatakan unit Reskrim Polsek Cugenang telah mengantongi identitas para pelaku serta dua motor yang digunakan oleh empat pelaku yakni Vixion dan Mio J.

Ferry berharap dalam waktu dekat kasus pembegalan ini bisa cepat terungkap dan para pelaku bisa diamankan.


Like it? Share with your friends!