Ditinggal Nikah Ustaz Abdul Somad, Eks Istri Risih Dikirimi DM oleh Netizen?


Istri baru Ustaz Abdul Somad, Fatimah Az Zahra, bukan satu-satunya pihak yang jadi selebgram dadakan. Selain Fatimah, sosok Mellya Juniarti juga tak kalah populer di sosial media.

Mellya terus dikaitkan dengan eks suaminya, Ustaz Abdul Somad. Dua tahun bercerai, Mellya dikasihani karena ditinggal nikah oleh UAS yang kini mendapatkan gadis berusia 19 tahun, Fatimah Az Zahra.Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Lewat InstaStory, Mellya memberikan tanggapan usai dikirimi DM oleh netizen. Tak cuma berterima kasih, Mellya juga mengisyaratkan perasaan tak nyaman. Ia berharap tak lagi dikirimi DM karena merasa baik-baik saja.

Terima kasih untuk support-nya, percayalah.. i am fine.. Jauh sebelum ini saya telah mempersiapkan hati untuk hari ini, ada Allah yang menguatkan saya,” katanya. “Malam ini malam Nuzulul Quran, yok perbanyak mengaji. I hope tak ada lagi DM ini itu.”

Instagram
Instagram

Eks Istri UAS Larang Netter Kirim DM

Mellya menegaskan kalau ia sekarang fokus untuk mengurus putranya, Mizyan Hadziq Abdillah. Sebagai seorang ibu, Mellya ingin terus berjuang buat kebahagiaan Mizyan.

Saya dari dulu fokus untuk anak,” tulis Mellya. “Mohon doa semoga anak selalu ada di samping saya, saya lagi berjuang untuk itu.”

Sebelumnya, Mellya sudah memberikan selamat pada UAS atas pernikahan ketiga itu. Mellya ikhlas mendoakan kebahagiaan UAS dunia dan akhirat.

Semoga Allah menganugerahkan barokah kepadamu, semoga Allah juga menganugerahkan barokah atasmu dan semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan,” kata Mellya. “Semoga pernikahan ketiga ini langgeng, barokah dunia dan akhirat.”

Mellya juga membahas kalau luka hatinya telah sembuh. Karena itu, netter tak perlu lagi merisaukan dirinya.

Tak perlu lagi kau bahas tentang lukanya, tentang dia yang melukainya dan tentang apa sebabnya. Sebab saat ini, ia baik-baik saja,” tulisnya.


Like it? Share with your friends!