Detik-detik Pria di Bandung Tusuk Mantan Istri Usai Cekcok, Kesal Tak Terima Ditinggalkan


Pria tusuk wanita usai cekcok mulut di Bandung (Instagram/beritakotabandung)
Pria tusuk wanita usai cekcok mulut di Bandung (Instagram/beritakotabandung)

Seorang pria terekam kamera amatir saat menusuk seorang wanita yang diduga mantan istrinya di Jalan Manglid, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Video tersebut beredar di media sosial, awalnya memperlihatkan seorang pria yang mengenakan jaket kulit hitam dan celana jins, cekcok mulut dengan wanita diduga mantan istrinya yang mengenakan jaket jins dan celana hitam di lorong yang berada pinggir jalan. 

Dalam video tersebut terdengar, pria itu seperti tak terima hubungan mereka yang berakhir. Sementara, wanita itu menjawab bahwa hubungan mereka memang lebih baik tidak dilanjutkan.Baca Juga:

Dalam video tersebut, tampak pula beberapa ibu-ibu yang berusaha melerai keduanya dan memberikan beberapa nasihat. 

Tak selang beberapa detik setelah dinasehati, pria tersebut lalu mengambil sesuatu dari dalam balik jaketnya. Ia langsung mengarahkannya ke wanita yang ada di depannya, namun tak terlihat jelas ke siapa.

Sontak, wanita yang merekam video tersebut pun berlari menjauh dari lokasi sambil berteriak-teriak.

“Itu ditusuk, itu ditusuk,” kata wanita tersebut, seperti dikutip Indozone, Minggu (2/5/2021).

Sementara itu berdasarkan informasi dari warganet, penusukan itu terjadi pada Jumat (30/4/2021), di Jalan Manglid, tidak jauh dari Klinik Medika Pratama Manglid.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti kapan dan dimana kejadian tersebut terjadi, dan bagaimana kondisi wanita yang menjadi korban. 


Like it? Share with your friends!