Kesal Dihamili Tapi tak Dinikahi, Wanita ini lalu Keroyok Pacar yang Menghamilinya Hingga Babak Belur


Polisi gelar konferensi pers kasus MJ keroyok pacarnya karena menolak tanggung jawab (Instagram/memomedsos)
Polisi gelar konferensi pers kasus MJ keroyok pacarnya karena menolak tanggung jawab (Instagram/memomedsos)

Seorang gadis berinisial MJ (21 tahun) warga asal Pare, Kediri, mengeroyok seorang pemuda yang tak lain adalah pacarnya sendiri, lantaran telah menghamilinya dan menolak untuk bertanggung jawab. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, MJ bersama lima temannya, sebelumnya telah menyusun rencana untuk menganiaya pacarnya, A (21 tahun) warga asal Ngancar, Kediri. 

Hal itu dilakukan MJ karena sakit hati dengan perlakuan A usai mengetahui bahwa dirinya hamil. Bukannya mau menikahi MJ, A malah lari dari tanggung jawabnya dan meninggalkan MJ. 

Akhirnya MJ pun mengajak kelima temannya, pada (25/4/2021). Saat itu Mj menghubungi A untuk mengajak bertemu di Gedangsewu, Pare.

Namun sesampainya di lokasi, A dicegat oleh MJ dan lima temannya, yang terdiri dari 2 wanita dan 3 orang pria asal Pare dan Badas.

MJ dan lima temannya pun langsung mengeroyok A hingga babak belur dan nyaris tewas. A dianiaya hingga mengalami luka-luka di bagian kepala, lebam bagian muka, tangan dan punggung belakang ada bekas cakaran.

Akibat perbuatannya, MJ dan kelima temannya itu pun dilaporkan ke polisi dan ditahan di Mapolres Kediri pada (26/4/2021).

Namun kini, polisi pun mengatakan kasus tersebut telah diselesaikan secara mediasi antara kedua pihak. Apalagi MJ saat ini tengah hamil 5 bulan.


Like it? Share with your friends!