Duit Sudah Habis Banyak Rumah Tak Jadi, Paula Istri Baim Cek Lokasi Bilang Parah Banget


Belakangan ini, proses pembangunan rumah baru Baim Wong begitu mencuri perhatian. Soalnya, sudah jalan delapan bulan, terlihat tak ada kemajuan dan masih rata dengan tanah. Akhirnya Baim memutuskan untuk menghentikan semua pekerja lapangan.Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Soalnya, ia merasa ada yang tak beres dengan pembangunan rumah barunya itu. Sang istri, Paula Verhoeven penasaran dan memutuskan untuk melihat sendiri kondisi rumah barunya. Sampai sana, ia terkejut dan menyebut parah sekali kondisinya.

Momen itu ada dalam video di saluran YouTube Baim Paula dengan judul ‘Paula Sampe Ngecek Sendiri ke Lapangan!! Ga Mau Dibohongi Lagi Sama Pekerja’ yang tayang pada 2 Mei 2021 kemarin.

Tak Pernah Tengok Rumah

Setelah dibeli, Paula mengaku sudah tak pernah melihat kondisi rumah barunya itu. Namun, ia terkejut melihat Baim kesal bukan kepalang karena progres pembangunan rumahnya nihil. Ia pun memutuskan untuk melihat langsung kondisi rumahnya.Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

“Aku terakhir ke sana kapan ya, setahun ada kali bosque. Udah nyampe nih, kita langsung masuk aja yuk,” kata Paula.

YouTube Baim Paula ©2021 Merdeka.com

Terkejut

Saat melihat kondisi rumahnya, ibunda dari Kiano Tiger Wong itu sangat terkejut. Soalnya, sudah delapan bulan kondisi rumahnya masih rata dengan tanah. Bahkan, terlihat sangat berantakan dan sulit baginya untuk melihat-lihat.

“Ternyata udah tujuh atau delapan bulan gini, kaget saya sih. Pelajaran banget sih,” paparnya.

YouTube Baim Paula ©2021 Merdeka.com

Parah Banget

Saat masih di rumah barunya, Paula menelepon Baim. Ia pun berbincang mengenai perkembangan pembangunan rumah yang mengecewakan.

“Jadi ternyata parah banget ya. Bener-bener masih tahan tujuh bulan,” kata Paula.

“Ya masih tanah, bisa begitu ya,” kata Baim.

“Jadi aku ketemu MK sama arsiteknya, kaget sih aku bener-bener. Bener-bener rata banget,” kata Paula.

Baim Bingung

Mendengar ucapan Paula, Baim tak bisa banyak berkata-kata. Ia hanya mengaku bingung karena sudah keluar uang banyak tapi rumahnya tak kunjung rampung. Paula pun hanya bisa bersabar.

“Makanya bingung aku tapi lagi dikerjain tuh. Lagi di cek, dibor dibongkar. Jadi lama banget,” papar Baim lewat sambungan telepon bersama Paula.


Like it? Share with your friends!