Tak Takut Diserang Fans, Nikita Mirzani Blak-Blakan Sebut Siti Badriah Penyanyi Bersuara Buruk


Belum lama ini heboh pemberitaan soal Lesti Andryani yang dinilai menyebut Siti badriah sebagai pedangdut dengan suara jelek. Namun masalah tersebut akhirnya berujung damai setelah keduanya saling bertemu dan meluruskan kesalahpahaman di antara mereka.

Namun baru-baru ini artis kontroversial Nikita Mirzani malah blak-blakan mengatakan bahwa Siti Badriah adalah penyanyi dengan suara yang buruk. Hal ini diungkapkan langsung olehnya ketika sedang berbincang dengan Jaz Hayat.Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Niki berusaha memancing sang pelantun “Dari Mata” itu untuk membeberkan siapa penyanyi Tanah Air yang menurutnya memiliki suara buruk. Menurutnya, hal tersebut sah saja untuk diungkapkan lantaran masing-masing individu pasti memiliki selera musik yang berbeda.

“Semua orang kan punya selera masing-masing. Kalau aku, aku bisa sebutin siapa aja penyanyi yang suaranya jelek. Siti badriah, kita gak boleh memaksakan kehendak orang dong,” ujar Niki, dikutip dari channel YouTube Langit Entertainment, Senin (3/5).Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Meski begitu, Niki menegaskan bahwa ia menyukai keberuntungan yang memihak pada istri Krisjiana Baharudin itu. “Siti Badriah, gue enggak selera sama suaranya. Tapi gue suka sama hokinya, lagu apa tuh yang tiba-tiba meledak?” ungkap Niki.

Ibu tiga anak itu kemudian mencontohkan bagaimana single Siti Badriah yang berjudul “Lagi Syantik” meledak di pasaran pada 2018. Padahal menurutnya lagu tersebut terdengar biasa saja. “Tapi itu hoki, iya kan?” imbuhnya.

Mantan istri Dipo Latief itu menuturkan bahwa penilaiannya itu adalah hal wajar karena setiap orang bebas memiliki selera musik. Sama halnya dengan memilih kriteria pasangan berdasarkan warna kulit dan lain sebagainya.

Melihat wajah Jaz yang ketakutan, Niki kemudian menduga bahwa setelah pernyataannya tersebut ia akan diserang oleh fansnya Siti Badriah. “Habis ini aku diituin sama fans-fansnya Siti Badriah, awas aja ya kalau berani!” tutur Niki lantas tertawa. “Sebelum gituin gue, gue duluan yang skak mat.”


Like it? Share with your friends!