Tiba di Rumah Duka, Jenazah Sapri Dipeluk Ibunda


Sang ibu di dahapan jenazah Sapri. [Evi Ariska/Suara.com]

Adik Sapri, Dolly tiba di rumah duka berbarengan dengan jenazah. Bak tak kuat berjalan, dia digandeng dua orang laki-laki sambil menangis histeris.

Mendekati pintu rumahnya, Dolly langsung tersungkur di kaki ibunya. Tak henti-hentinya menangis, ia meminta maaf kepada sang ibunda.Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

“Maafin Dolly. Dolly nggak bisa jaga. Maafin Dolly,” kata Doly sambil menangis di kaki sang ibunda, Senin (10/5/2021).

Sang ibunda mencoba menenangkan dengan mengangkat bahu Dolly. Pintu terbuka lebar menyambut jenazah komedian 49 tahun itu.

Di hadapan jenazah Sapri, sang ibu langsung mengucapkan doa dan melihat wajah sang putra. Sang ibu pun kemudian memeluk Sapri sambil menangis histeris.

Hingga saat ini keluarga belum bisa memberikan keterangan pada awak media. Suara isak tangis terdengar dari rumah duka.Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Komedian Sapri Pantun meninggal dunia hari ini, Senin (10/5/2021) di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang karena penyakit diabetes.

Sapri dilarikan ke Rumah Sakit Bintaro sejak 6 Mei 2021 karena diabetes. Sapri sempat mengalami kritis.

Sapri kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang dan kondisinya sempat membaik.

Pihak rumah sakit kemudian melakukan operasi terhadap pembuluh darah Sapri dan berjalan sukses. Namun sejak Senin (10/5/2021) kondisi Sapri kembali memburuk dan akhirnya meninggal dunia setelah azan magrib.


Like it? Share with your friends!