Ngaku Hamil, Lucinta Luna Pamer Perut Buncit saat Jalan-Jalan ke Mal


Setelah mengaku hamil, selebgram transgender Lucinta Luna pamer perut buncit layaknya baby bump saat jalan-jalan ke mal. (Foto: IG @lucintaluna_manjalita)

Ada-ada saja tingkah Lucinta Luna. Setelah mengaku hamil, selebgram transgender ini pamer perut buncit layaknya baby bump saat jalan-jalan ke pusat perbela**aan.

Ini diketahui dari media sosial Instagramnya. Lucinta membagikan video yang memperlihatkan dirinya sedang naik eskalator di mal. 

Dalam video tersebut, Lucinta tampak mengenakan long dress warna nude yang dipadukan dengan outer. Dia sesekali mengelus perutnya yang tampak sudah membuncit.

“Sekarang suka banget ke mal dan nonton bioskop. Kok bisa gitu yaah,” kata pemilik nama asli Muhammad Fatah itu dikutip dari keterangan video Instagramnya, Rabu (19/5/2021).

Tak lama diunggah, postingan Lucinta Luna langsung dibanjiri komentar warganet. Sebagian besar netizen heran dengan perut buncit sang artis. 

Video Detik-Detik TNI Evakuasi Perempuan Hamil Menggunakan Helikopter

“Kadang perutnya gede, kadang juga engga. Kok bisa gitu mom? Kandungannya portable ya mom?” kata netizen di kolom komentar.

“Kadang perutnya kempes, kadang perutnya nongol lagi, kok bisa gitu yah?” komentar yang lain.

“Salfok sama perut, kok udah gede aja yah? Katanya baru 2 minggu?” tanya netizen. “Kalau pakai bikini kempes, kalau pakai dress buncit. Nggak ngerti lagi deh, itu perut terbuat dari apa,” tulis netizen.

Gara-gara penampilannya itu, Lucinta ditantang netizen USG. “Bukan pembohongan publik kan? Coba USG!” kata netizen.


Like it? Share with your friends!