Ribut Soal Tarif, Pria ini Nekat Gorok PSK 27 Tahun, Nekat Memb**uh Gara Gara Pisaunya Sudah Dilihat Korban


via: indozone.id

Palingseru.com – Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, bahwa tidak ada pekerjaan yang tidak berisiko. Sekalipun pekerjaan di dunia malam, seperti prostitusi atau jasa pelayanan seksual.

Ya, selain ‘rawan’ terjaring razia dan diamankan pihak kepolisian, juga adanya rentetan risiko yang tak kalah berbahaya dan mengerikan. Peristiwa yang menimpa PSK berinisial D (27) di Kota Batam ini, contohnya.

Pada saat mendapat orderan melalui aplikasi MiChat dari sang pelanggan sekaligus pelaku, yakni H (23), D terlibat cekcok hingga kemudian berujung penggorokan di Hotel Holie Batu Aji, Kota Batam, Senin (17/5/2021).

Pelaku, H, melakukan aksi penggorokan tersebut lantaran pisau yang dibawanya terjatuh disaat adu mulut sedang berlangsung.

Di saat bersamaan, korban langsung spontan mengambil pisau namun berhasil direbut kembali oleh pelaku yang langsung melakukan perbuatan tersebut.

Akibat kejadian itu, korban mengalami kritis dan dirawat intensif di RSUD Embung Fatimah.

Sementara itu, mengutip dari laman indozone.id, faktor cekcok antara korban dan pelaku disebabkan tarif yang tidak disepakati oleh pelaku. Pelaku merasa keberatan dengan tarif yang ditentukan oleh korban, yakni sebesar Rp 400 ribu.

Kini, pelaku pun sudah berhasil diamankan pihak kepolisian kurang dari 1×24 jam. Namun sebelum dibawa ke kantor polisi, pelaku sempat menjadi sasaran amukan warga, seperti yang disampaikan Kanit Reskrim Polsek Batu Aji, Iptu Thetio N.

“Sempat menjadi bulan-bulanan warga korban melarikan diri ke arah Paradise sehingga berhasil diamankan,” demikian ucapnya.


Like it? Share with your friends!