Diajak Jalan Jalan Saat Lebaran, Gadis 17 Tahun Ini Malah Diper***a Sama Pacarnya


via: indozone.id

Palingseru.com – Hari Raya Idul Fitri tahun 2021 ini nyatanya tidak hanya menyisakan rasa kesedihan bagi umat Muslim dengan adanya larangan mudik, namun juga kepedihan serta amarah yang menggebu-gebu bagi sebuah keluarga di Muara Enim, Sumatera Selatan.

Betapa tidak, bertepatan di momen spesial tersebut, anak gadis mereka yang berusia 17 tahun berinisial MA menjadi sasaran nafsu bejat cowok yang merupakan pacarnya sendiri.

Peristiwa memilukan yang menimpa MA itu terjadi pada Kamis, 13 Mei 2021. Ketika itu, sang pelaku mengajak korban untuk jalan-jalan. Pada awalnya, perjalanan yang dilakukan mereka berjalan normal, dan tempat tujuannya pun di lokasi ramai yakni di sebuah pondok kopi.

Namun tanpa disangka, cowok yang baru sebulan menjadi pacar itu mengajak dan memaksa korban untuk melakukan hubungan badan.

Sontak, ajakan itu ditolak mentah oleh korban. Tapi ironisnya, penolakan itu membuat korban harus mendapat tindak penganiayaan dari pelaku. Mata sebelah kirinya dipukul dan lehernya dicekik, sebagaimana dikutip indozone.id.

Bahkan setelah itu pelaku langsung melakukan serangan seksual terhadap korban. Ia melakukan aksinya ditengah korban mulai tak berdaya akibat tindak penganiayaan sebelumnya.

Dan pelaku kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan mendekam di Polsek Semende usai dilaporkan oleh kakak korban.


Like it? Share with your friends!