Ayu Tingting Banjir Dukungan Usai Tidak Mau Beri Uang ke Pengemis


via: today.line.me

Palingseru.com – Seperti yang diketahui sebelumnya, Ayu Ting Ting selalu jadi sasaran nyinyiran dan hujatan para netizen. Apa pun yang ia lakukan atau diposting ke media sosial, selalu mendapat komentar miring dari netizen.

Tapi baru-baru ini yang terjadi justru sebaliknya. Pedangdut bernama asli Ayu Rosmalina ini malah dibela habis-habisan. Pembelaan atau dukungan itu datang dari aksi sang pedangdut yang enggan memberi uang kepada pengemis.

Kabar yang tengah mencuat ini berawal curhatan viral pengemis. Mereka mengaku ogah dan kapok untuk datang lagi ke rumah Ayu Ting Ting. Bukan mendapat uang, mereka menyebut malah diusir.

“Tiap tahun seperak pun gak ngasih. Malah pada diusir. Artis paling pelit. Orang-orang paling dikit ngasih Rp 5 ribu, ini seperak pun gak pernah,” demikian curhatan viral salah seorang pengemis, dilansir dari today.line.me.

Namun curhatan itu bukannya membuat sang pedangdut banjir hujatan, justru pembelaan. Para netizen setuju dengan tindakan yang diambil ibunda Bilqis tersebut. Mereka bahkan mengaku akan melakukan hal yang sama bila rumahnya didatangi para pengemis.

“Ga salah sih, ya kalau mau dapet duit ya kerja pak bukan ngemis wkwkw,” tulis netizen.

“Lah udah ngemis malah ghibah in orang. Kerja makanya!,” timpal netizen lain.

“Terlepas siapa ATT, gue juga gitu kalau ada pengemis. Gila kali pengemis, KERJA!,” bela netizen lainnya.

“Yaaa bukan ayu ting ting doang, aku jg gak pernah ngasih ke pengemis,” sahut yang lain.


Like it? Share with your friends!