Istri Sah Labrak Suami Bersama Pelakor, Si Pelakor Malah Santai Nyapu Saat Sedang Diamuk


via: dream.co.id

Palingseru.com – Kasus istri sah labrak pelakor alias perebut laki orang nyatanya terus bertambah kian harinya. Terbaru, seorang istri yang viral melalui video unggahan akun Instagram @andreli48.

Melansir dream.co.id, sang istri sudah mulai ditinggal suaminya sejak melahirkan. Suaminya pergi meninggalkannya begitu saja tanpa kabar dan tanpa alasan jelas. Hingga kemudian sang istri mendapat informasi bahwa suaminya tinggal bersama wanita idaman lain di sebuah kos-kosan yang berada di Kota Medan, Sumatera Utara.

Tanpa mengulur waktu, istri sah langsung menyambangi tempat kosan suaminya, dengan turut memboyong anaknya yang masih bayi.

Saat tiba di lokasi, istri sah tidak menemukan suaminya. Ia hanya bertemu wanita diduga pelakor, dan langsung memberikannya pelajaran, menjambak rambutnya tanpa ampun.

Amarah istri sah kemudian semakin menggebu-gebu tatkala sosok suami yang dicari-cari keluar dari kamar mandi dengan hanya mengenakan handuk. Pukulan pun dilayangkan pada suaminya, sementara satu tangannya tetap menjambak rambut si pelakor.

Sementara anak bayi yang dibawanya digendong oleh seorang wanita berjilbab hitam.

Uniknya, usai dihajar dan diamuk istri sah, pelakor justru tampak santai kembali ke kamarnya untuk melanjutkan pekerjaannya, menyapu lantai. Dia terus melakukan pekerjaannya tanpa menghiraukan amukan atau teriakan-teriakan si istri sah.


Like it? Share with your friends!