Nyelonong Masuk Rumah Lewat Jendela, Pria ini Lalu Gerayangi Istri Orang yang Lagi Tidur Pakai Sarung


via: indozone.id

Palingseru.com – Sungguh nekat! Entah apa yang ada di pikiran pemuda 20 tahun di Kota Makassar ini.

Dia nekat mencungkil jendela, masuk nyelonong ke dalam kamar pemilik rumah dan menggerayangi tubuh Dora (37) yang sedang tertidur pulas di samping suaminya, Kamaruddin (38).

Ya, meski di samping korban ada suaminya, hal tersebut tak menyurutkan niat bejat pelaku untuk melampiaskan hasratnya yang menggebu-gebu lantaran melihat korban dalam kondisi setengah tela**ang menggunakan sarung.

Peristiwa ini sendiri, melansir indozone.id, terjadi pada Selasa (18/5/2021) malam di kediaman korban, di Jalan Muhammad Yamin, Kota Makassar.

Saat tindakan pelecehan seksual berlangsung, korban mengaku kepada Panit II Reskrim Polsek Makassar Ipda Saiful Basir, saat membuat laporan di Polsek Makassar, bahwa dirinya antara sadar dan tidak.

Dia juga sempat berpikiran bahwa yang melakukannya adalah suaminya. Namun teriakan histeris seketika keluar dari mulutnya ketika matanya terbuka, dan mendapati bahwa pelaku yang menggerayangi pahanya.

Kamaruddin yang tidur di samping sang istri sontak terbangun dan langsung berusaha menangkap pelaku. Namun pelaku melakukan perlawanan, bahkan melukai kepala Kamaruddin dengan melemparinya batu.

Kendati demikian, pemuda bejat tersebut telah berhasil diamankan pihak kepolisian dan dibawa ke Polsek Makassar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Like it? Share with your friends!