Wanita Ini Ajak Pelakor Hancurkan Rumah Tangga Tentara Israel, Malah Banyak Dapat Dukungan Dari Warganet


via: indozone.id

Palingseru.com – Pelakor, mendengarnya sudah membuat geram dan emosi. Ya, bagaimana tidak, terlepas dari statusnya yang merebut laki orang, jelas siapa pun akan kontra terhadap sosok pelakor.

Tidak heran bila wanita diduga pelakor akan banjir hujatan, kecaman, bahkan mendapat sanksi sosial di lingkungan tempat tinggalnya.

Namun kali ini berbeda ceritanya. Alih-alih dibenci dan dihujat, postingan wanita yang mengatasnamakan dirinya sebagai pelakor ini malah panen dukungan dari khalayak warganet.

“Kali ini tim istri sah mendukung pelakor. Semoga misi kalian sukses,” demikian komentar dukungan yang datang dari salah seorang netizen wanita, dilansir indozone.id.

“Baru kali ini gue pro sama pelakor,” timpal netizen wanita lainnya.

Usut punya usut, postingannya itu ditujukan kepada tentara Israel yang kini mendapat kecaman dunia karena kembali melakukan serangan terhadap warga Palestina.

Melalui postingannya di TikTok, si pemilik akun @inggridqueen_ mengajak wanita pelakor lainnya untuk berangkat ke Israel, untuk menghancurkan rumah tangga para tentara kejam tersebut.

“Saya & pelakor Indonesia siap dikirim ke Israel. Untuk menghancurkan rumah tangga tentara Israel,” tulis @inggridqueen_.

Bagaimana tanggapanmu? Apakah ikut mendukung?


Like it? Share with your friends!