B**uh Dua perempuan Lalu Diper***a, Supir Truk ini Lalu Buang Mayat Salah Satu Korban di Hutan dan Ditemukan Sudah Membusuk


via: kompas.com

Palingseru.com – Sempat hidup bebas, menjalani aktivitas seperti biasa usai melakukan perbuatan kejam dan bejatnya, YT (41) akhirnya mendapat hukuman dari perbuatannya.

Pada Jumat (21/5/2021), pria yang berprofesi sebagai supir truk ini diamankan polisi dan dibawa ke Mapolda NTT untuk diperiksa lebih lanjut terkait aksi pemb**uhan serta pemer***aan yang dilakukannya pada dua gadis berinisial N (19) dan MB (18), yang masih berstatus pelajar SMA.

Terungkapnya kasus pemb**uhan dan pemer***aan ini, seperti dikutip Kompas.com, berawal dari penemuan jasad salah satu korban, yakni N. Pada Senin (17/5), warga yang sedang mengukur tanah di dalam hutan di daerah Batakte, Kupang Barat, Kupang, NTT, mencium bau busuk hingga kemudian menemukan mayat N yang sudah membusuk dengan sejumlah barang miliknya, seperti pakaian, masker, sepasang sandal dan pecahan uang Rp 20.000.

Temuan jasad ini lalu dilaporkan ke polisi dan kemudian YT berhasil diamankan. Tanpa disangka, tertangkapnya YT menguak jejak kejahatan lainnya. Pada bulan Februari 2021, YT ternyata juga telah memb**uh dan memper***a MB, yang masih satu wilayah dengan korban N, yakni di Desa Noelmina, Kecamatan Takari.

“Jadi, pelaku sudah dua kali memb**uh dan memer***a dua korban ini dengan motif dan modus yang sama,” ungkap Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto.

Adapun modus YT, yakni mengajak kenalan kedua korban di Facebook. Setelah melakukan komunikasi, ia membuat janji untuk bertemu dengan para korban.

“Sehingga waktu kejadian pada 14 Mei 2021 lalu, korban lalu diajak oleh tersangka menggunakan sepeda motor dari kos milik pelaku menuju arah Bakunase,” lanjut Kombes Pol Rishian.

Namun sesampainya di arah Batakte, pelaku langsung berpura-pura ingin mengunjungi temannya yang rumahnya di dalam hutan. Korban yang tidak menaruh rasa curiga pun lantas mengikuti pelaku dari belakang.

Di saat inilah, pelaku langsung beraksi, memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya. Namun karena adanya perlawanan dari korban, pelaku lantas menghabisi nyawa korban dengan cara mencekik dan menikam dada kirinya sebelum akhirnya memper***a mayat korban.


Like it? Share with your friends!