Beriklan di Paha Gadis Kini Sedang Populer di Jepang


paha gadis jepang

paha gadis jepangPaha gadis di Jepang sepertinya menjadi tempat yang sangat strategis untuk beriklan buktinya beriklan di paha gadis muda kini sedang populer di Jepang dan banyak gadis yang menginginkan paha mereka sebagi ruang iklan.

Beriklan biasanya dilakukan ditempat yang mudah dilihat orang namun di Jepang baru baru ini ada sedikit tren unik dalam mencari tempat untuk meletakan iklan. Paha gadis di Jepang dianggap sebagai objek yang paling sering dan menarik untuk dilihat banyak orang dari sisnilah ide untuk membuat jasa periklanan di paha wanita Jepang.

Kini bisnis iklan di paha gadis wanita Jepang sedang populer di  Ibu Kota Tokyo. Setidaknya sejak November tahun lalu sekitar 1.300 perempuan sudah mendaftarkan paha mereka sebagai tempat untuk beriklan. Jumlah itu kini terus meningkat.

Para gadis jepang yang bersedia pahanya dijadikan tempat beriklan di wajibkan menggunakan rok mini yang sangat pendek dalam keseharianya dan mereka juga harus memperlihatkan paha mereka itu delapan jam sehari.

Eichi Atsumi, juru bicara sebuah perusahaan yang menjual jasa ini, mengatakan gadis-gadis Jepang yang mendaftarkan diri setidaknya harus memiliki 20 teman di media sosial dan usia mereka harus dia atas 18 tahun.

Nah tertarik untuk mencoba pasang iklan di paha gadis Jepang ?

baca juga: Gadis Ini Buka Jasa Pasang Iklan di Payudara 

5 Iklan Fesyen yang Paling Kontroversi di Dunia


Like it? Share with your friends!