Kisah Haru Suami Kunjungi Tempat Wisata yang Dulu Didatangi Bersama Istri, Kini Hannya Bisa Sendiri


via: suara.com

Palingseru.com – Waktu tak dapat diputar ulang kembali, namun memori kenangan pasti akan tetap tersimpan di hati. Seperti apa yang tergambar dalam kisah pilu dan haru seorang pria paruh baya ini.

Dia kini hanya bisa mengingat semua kenangan bersama istri tercintanya. Dia kembali ke tempat wisata yang terakhir ia datangi bersama istri tercintanya, dua tahun lalu. Hanya saja kedatangannya kali ini berbeda, karena sosok istri tercinta tak lagi ikut bersamanya karena sudah meninggal dunia.

Untuk mengenang momen bersama mendiang istri, seorang ayah itu mengenakan baju kemeja yang sama, dan berfoto di tempat yang sama, yang pernah didatangi bersama almarhumah.

via: suara.com

“Baju yang sama, tempat yang sama, tapi rasanya sudah tidak sama,” tulis akun TikTok @heendyyy, yang merupakan anak ayah tersebut, melansir suara.com.

Seperti biasa, unggahan kisah pilu ayah ini menarik perhatian warganet hingga kemudian viral di media sosial.

Banyak netizen yang ikut merasakan kesedihan. Bahkan ada pula netizen yang menyebut adanya perbedaan kontras pria paruh baya tersebut.

“Dari mata bapaknya tidak bisa berbohong, bapak bener-bener kehilangan seseorang yang dia cintai,” ujar @arya.mds.

“Biasanya suami kalo sudah ditinggal istri yang dia cintai, suami akan berubah, yang dulunya bahagia sekarang mukanya selalu sedih,” tutur @frezz__26.


Like it? Share with your friends!