Nyinyir Baju Orang Lain, Cewek ini Malah Jadi Bahan Hujatan Warganet


via: suara.com

Palingseru.com – Bak boomerang, seorang netizen mendapat peringatan sekaligus hujatan dari khalayak warganet persoalan kritikan busana pengunjung rumah sakit.

Ya, niatannya yang ingin terlihat lebih “paham” soal mode berbusana justru berakhir memalukan bagi dirinya sendiri.

Dimana dalam keterangan videonya, dia menilai pengunjung rumah sakit yang ditemuinya saat itu salkom alias salah kostum. Mengenakan dress pa**ang berwarna kuning yang dihiasi dengan bordir dan tule.

Menurutnya, busana wanita berhijab itu tidak selayaknya ditujukan pergi ke rumah sakit, melainkan untuk pergi ke undangan pernikahan.

“Ke rumah sakit salah kostum si mbaknya.”

“Efek korona jarang kondangan, ke rumah sakit pake baju kondangan dong,” tulisnya, seperti dilansir suara.com.

via: suara.com

Sontak, video yang dilihat dari 2,8 juta pasang mata itu dibanjiri ribuan komentar warganet. Banyak warganet yang mempertanyakan, apakah ada kostum khusus untuk pergi ke rumah sakit?

Di samping itu, kita tidak pernah tahu hal darurat apa yang baru saja terjadi pada wanita berhijab itu hingga membuat ia terpaksa mengenakan busana formal ke rumah sakit.

“Ya Allah siapa tau dia abis kondangan terus langsung jenguk orang di rumah sakit, jadi ga sempet ganti baju,” kata seorang warganet.

“Kasih tau gue outfit ke rumah sakit harus gimana? Yakali waktu panik mikirin outfit,” sahut warganet lain yang tampak kesal.

“Besok gue mau pake baju renang ah ke rumah sakit biar divideoin,” sindir warganet lainnya.


Like it? Share with your friends!