Viral, Intel Polisi Duel Tangan Kosong dengan Kurir Ga**a yang Mau Kabur


via: suara.com

Palingseru.com – “Beberapa jam menunggu, datang pria berambut keriting gondrong yang kemudian mengambil paket tersebut. Saat dia mau keluar J*E, langsung saya bekuk saja karena khawatir pelaku ini nantinya susah dikejar, dan barang bukti paket itu ada di tangannya,” demikian Kanit Intel Polsek Jampang Kulon Bripka Redi Megasakti menjelaskan kronologi penangkapan kurir narkoba, dikutip Suara.com.

Saat itu, Jumat (21/5/2021), Redi menindaklanjuti informasi dari salah satu karyawan ekspedisi mengenai adanya pengiriman ga**a ke Jampang Kulon. Dan setibanya di kantor ekspedisi, benar paket haram tersebut diambil oleh salah seorang pria diduga kurir.

Dengan cepat, Redi yang sudah cukup lama me-monitoring kantor ekspedisi tersebut, meringkus pelaku.

Namun pelaku berusaha kabur dan melawan. Redi dan pelaku pun sempat terlibat duel satu lawan satu dengan tangan kosong karena meringkus seorang diri tanpa bantuan jajarannya karena tak ingin buruannya kabur.

Tapi setelah terlibat duel cukup lama, pelaku akhirnya berhasil diamankan dengan turut dibantu warga serta pekerja perusahaan ekspedisi tersebut.

“Pelaku dan barang bukti langsung diserahkan ke Satnarkoba Polres Sukabumi,” lanjutnya.

Sementara kamera CCTV yang merekam aksi duel antara Redi dan kurir ga**a tersebut beredar dan viral di media sosial.


Like it? Share with your friends!