Usai B**uh Bosnya, Pria ini Bertingkah Aneh Duduk dan Minum di Samping Jenazah Bosnya yang Sudah Tergeletak


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Rasa sakit hati menjadi motif utama S (29) nekat menghabisi nyawa bosnya yang berinisial J, 43 tahun.

Dikutip Tribunnews.com, Kasat Reskrim Polres Konawe AKP Mochammad Jacub Nursagli Kamaru menerangkan, pelaku merasa sakit hati terhadap korban lantaran dimarah karena kesalahan pelaku yang tidak melakukan koordinasi dengan pengawasan dan kepala divisi terkait mobil yang digunakannya untuk membawa muatan nikel di PT Virtu Nickel Industry (VDNI) di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Lebih lanjut, mobil yang awalnya hendak digunakan pelaku alami kerusakan dan hendak diservis. Namun, pelaku justru menggunakan kendaraan lain, dimana hal ini melanggar aturan perusahaan.

“Selanjutnya pelaku ditegur dan dimarahi oleh korban, atas kejadian tersebut pelaku sempat meninggalkan area parkiran,” ujar Kasat Reskrim.

Tanpa disangka, kepergian pelaku saat itu ternyata untuk mengambil badik yang disimpannya di bawah sadel kendaraannya, lalu kembali mendatangi korban dan langsung menghunuskan badiknya ke tubuh korban.

Seketika, tubuh kepala pengawas di divisi perusahaan industri smelter tersebut tumbang, bersimbah darah.

Dan di sinilah, pemandangan aneh terjadi. Seperti yang terlihat pada foto di atas, S dengan santainya duduk di depan jasad korban sembari meminum sebotol air, dengan tangan kirinya yang masih memegang badik berlumurkan darah.


Like it? Share with your friends!