Terlihat Habiskan Waktu Bersama Gading Marten, Gisella Anastasia: Kalo Ngomongin Balikan…


Gading, Gisel, Gempi (Instagram/gempistory)

Baru-baru ini Gading Marten kepergok mengunjungi rumah Gisel. Tak sebantar, mobil Gading Marten itu terlihat mulai pagi hari hingga petang. Sontak saja, banyak yang menyebut jika Gading Marten akan rujuk dengan Gisel.

Mengenai kemungkinan untuk rujuk dengan Gading Marten, Gisel mengaku tak menutup kemungkinan itu. Perihal jodoh, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini pun mengaku mengikuti alur yang diberikan Tuhan untuknya.Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

“Kalo ngomogin balikan, nggak ada yang pernah bisa tahu, nggak pernah mendahului Tuhan,” ungkap Gisel.

Sejak tersandung kasus video syur, Gisel nampaknya mulai mengalami perubahan soal kehidupannya. Bahkan Gisel banyak berserah diri pada tuhan apapun yang terjadi, termasuk soal rujuk dengan Gading Marten.

“Nanti jodohnya sama siapa, gimana, Tuhan nyuruh aku maju, Tuhan nyuruh aku balik, gimana terserah, yang penting kita melakukan yang paling baik,” tambah Gisel.

Gisella mengaku bahwa tidak semua bisa ia sampaikan, “Cuma, kita kan sebagai manusia di dunia ini, banyak gitu hal-hal yang nggak mungkin dijel**in, terlalu kompleks,” sambung Gisel.

Sejak awal, banyak yang menyayangkan jika Gading dan Gisel berpisah. Hal itu tak lain dan tak bukan karena keduanya memang selalu tampak serasi dan tak pernah memperlihatkan celah keretakan rumah tangga.


Like it? Share with your friends!