Kisah Nyata, Pelakor Badannya Melepuh dan Bau Anyir, Tolak Bertaubat hingga Ajal


via: indozone.id

Palingseru.com – Dengan statusnya sebagai perebut laki orang alias pelakor, sosok ini memang amat dibenci dan dimusuhi kalangan masyarakat. Sebab perbuatan mereka bukan hanya merusak hubungan antara suami istri, tapi juga menghancurkan ‘istana’ serta masa depan anak-anak.

Tidak heran bila banyak bermunculan kasus istri sah maupun keluarga melabrak para pelakor. Namun ‘hukuman’ yang didapat para pelakor ini tidak hanya dari para korban tersakiti, tapi juga dari Sang Pencipta.

Ya, belum tiba di dunia kekal (kematian), ada beberapa pelakor yang sudah mendapatkan hukuman mengerikan di dunia.

Seperti kisah nyata yang dibagikan pengguna Facebook Ayang yang kemudian di-repost oleh akun Instagram @mak_inpoh.

Dimana dalam narasi, diceritakan seorang wanita pelakor badannya melepuh meski tidak kebakar. Bahkan seluruh badannya juga lengket serta bau anyir hingga membuat orang yang berada di dekatnya tidak tahan dan ingin muntah.

“Nyampe kalo orang lihat ga kuat pengen muntah, saking anyirnya,” ujarnya.

Dengan kondisi tubuh yang seperti itu, si wanita pun tak bisa beristirahat secara leluasa. Pasalnya, untuk baring saja, ia harus menggunakan alas daun pisang.

“Karena kalo pake tikar atau kasur, dia akan meraung-raung kesakitan,” lanjutnya, dilansir indozone.id.

Ironisnya, meski sudah mendapat teguran dari Sang Pencipta, si wanita enggan bertaubat, apalagi meminta maaf kepada istri sah yang telah disakiti hatinya akibat perbuatannya yang merebut suaminya.

Penolakan bertaubat dan meminta maaf itu sampai di nafas terakhirnya.

“Bukan maksud mau menakut-nakuti pelakor. Jadi pelakor adalah pilihan hidupnya, jadi buat para pelakor lanjutkanlah bakatmu. Kalau saya mending nunggu duda yang mau sehidup semati sama saya,” tutup Ayang.


Like it? Share with your friends!