Disiksa Ayah Sendiri Pengakuan Sang Anak Bikin Polisi Terharu: Papa Gak Jahat, Aku Udah Maafin Papa


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Selalu jadi pelampiasan kekesalan dan amarah ayah kandungnya sejak lama, seorang bocah perempuan berusia 5 tahun malah bersikap dewasa di luar umurnya.

Ya, meski masih di bawah umur, korban begitu kuat, dewasa, dan sangat pemaaf.

Sebagaimana diungkapkan oleh Panit PPA Polres Tangerang Selatan, Ipda Tita Puspita.

“Merinding saya. Anak sekecil itu umur 5 tahun bisa bersikap sangat dewasa. ‘Saat aku tanya sakit gak? Ya sakit si, tapi aku tahan tante. Tapi papa tu gak jahat ko tante, papa baik ko. Aku juga udah maafin papa. Aku juga mau ketemu sama papa’,” ujar Tita menirukan ucapan korban, dilansir dari TribunBanten.com.

Di balik rasa sakit atas penyiksaan yang terus dilakukan ayahnya sejak usia 2 tahun, korban masih sangat menyayangi ayahnya.

Adapun motif penganiayaan yang dilakukan pelaku, karena merasa cemburu terhadap ibu korban atau mantan istrinya yang kini sudah memiliki kekasih lagi.

“Motifnya berdasarkan hasil pemeriksaan adanya kecemburuan sehingga melampiaskan kepada anak tersebut,” ungkap Kapolres Tangerang Selatan AKBP Imam Imanudin.

Tersangka melampiaskan kecemburuannya itu pada sang anak, dan kemudian mendokumentasikan tindakan kejamnya itu, lalu mengirimkan pada mantan istri yang bekerja di Negeri Jiran, untuk mencari perhatian.

“Yang videokan tersangka sendiri, divideokan kemarin, kemudian baru dikirimkan ke ibunya,” ujar Kapolres.

Berdasarkan barang bukti itulah, ibu korban memviralkan videonya di media sosial, sampai akhirnya tersangka Wahyu Handoko diciduk dari rumah kos-kosannya di daerah Serpong, Tangerang Selatan.


Like it? Share with your friends!