Udah Seperti Adegan di Film Hollywood, Viral Aksi Heroik Pasutri Kejar Kejaran dengan Terduga Pelaku Begal Payudara


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Bagi pecinta film action Hollywood, pasti sudah sangat familiar dengan adegan dimana terjadinya kejar-kejaran antara mobil dan mobil, atau mobil dengan motor. Ya, adegan car chase ini memang menjadi sebuah unsur yang harus selalu hadir untuk meramaikan film.

Tapi siapa menyangka, jika aksi kejar-kejaran yang selalu kita lihat di film ini baru saja terjadi di negeri kita. Beredar sebuah video pengendara mobil bernotabene pasangan suami istri mengejar seorang pria yang mengenakan motor berwarna oranye.

Aksi kejar-kejaran antara pasutri dan pemotor ini terjadi sangat dramatis dan layaknya adegan film Hollywood.

Dan seperti ending dalam film Hollywood, sosok yang dikejar berakhir tertangkap. Pemotor yang berusaha menghindar itu pada akhirnya terjatuh, dan ia berhasil diamankan pasutri beserta warga yang berada di lokasi di kawasan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Adapun motif pasutri itu mengejar dan menangkap si pemotor, karena ia kedapatan melakukan begal payudara terhadap pesepeda wanita pada Minggu (23/5/2021) kemarin.

“Iya, pelaku begal payudara,” Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi membenarkan.

“Pelaku sudah diamankan. Dia mengaku sudah tiga kali melakukan (begal payudara) di Jakarta Pusat dan Jakarta Barat,” lanjut Kasat Reskrim, dikutip TribunBanten.com.

Kasat Reskrim menerangkan bahwa pelaku terancam hukuman dua tahun penjara, sebagaimana termaktub dalam Pasal 281 KUHP tentang tindak asusila.


Like it? Share with your friends!