Kejeblos Lubang Sedalam 35 Meter, Warga Simpenan ini Sampai 3 Hari 3 Malam Tak Makan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Rasa syukur tiada henti dipa**atkan oleh Ijang (39). Ia bersyukur karena keberadaannya di dalam lubang bekas galian sedalam 35 meter akhirnya ditemukan warga dan dievakuasi, meski kini ia masih merintih kesakitan lantaran alami patah tulang rusuk serta tulang ekor remuk, mengutip TribunJabar.com.

Usai dievakuasi warga dari lubang bekas galian tambang emas di Kampung Pesawahan, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Ijang langsung dibawa ke ‘Bengkel Patah Tulang’ di Kampung Cipicung, Desa Mekarasih, dan masih dirawat hingga kini.

Adapun kronologi kejadian pada Selasa (18/5/2021), ketika pria yang teridentifikasi sebagai warga Kampung Sampalan, Desa Langkap Jaya ini ingin berburu burung di sekitar lokasi kejadian.

“Setengah 10 sampai ke lokasi saya langsung jalan, setengah jam mungkin tiba-tiba langsung jatuh aja, tidak ada apa-apa, langsung jatuh. Awalnya sih saya mau cari burung, tapi belum saya beraksi, saya ingetnya sampai situ aja, saya jatuh,” ungkap Ijang.

via: tribunnews.com/Penampakan lubang bekas galian tambang emas sedalam 35 meter

Di saat bersamaan dirinya kejeblos atau terperosok ke dalam lubang bekas galian tambang emas, Ijang alami pingsan. Dia tidak sadarkan diri selama satu hari, dan kemudian terjebak selama tiga hari sebelum ditemukan warga pada Kamis (20/5/2021) lalu.

“Tapi alhamdulilah saya gak merasa lapar, minum lah, ini itu lah, malah waktu pun terasa sebentar, tapi waktu adzan Maghrib saya sadar,” tuturnya.

Sementara terdeteksinya keberadaan Ijang dalam lubang berkat kecurigaan warga yang melihat terparkirnya motor Ijang selama berhari-hari.

“Iya, karena katanya motor saya, ada motornya gak ada orangnya, mungkin dia merhatikan motor saya, sehari dua hari sampai saya ketemu, sehari orang ini kemana,” ujar Ijang.


Like it? Share with your friends!