Pamer Kehamilan Bareng Pacar Bulenya, Lucinta Luna: Menunggu Dedek Kembar Fattah dan Fattimah


via: liputan6.com

Palingseru.com – Drama Lucinta Luna menjadi perempuan tulen ternyata masih belum usai, meski kenyataannya warga Indonesia sudah mengetahui identitas aslinya.

Ya, setelah sempat vakum dari media sosial lantaran menjadi tahanan di Rutan Polda Metro Jaya terkait kasus penyalahgunaan narkotika, kini Lucinta Luna kembali ‘mengepakkan’ sayapnya, kembali menciptakan drama yang tak kalah kontroversi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Lucinta Luna mengabarkan bahwa dirinya tengah berbadan dua. Ia bahkan menyebut hamil anak kembar dari hubungan asmaranya dengan pria bule.

Dengan kondisi perut yang membesar, Lucinta Luna pun memamerkan “kehamilan”nya tersebut bersama sang kekasih sembari menyampaikan rasa ketidaksabarannya terhadap kelahiran si buah hati.

“Finally papa ur son happy banged (emoji love). Menunggu dedek kembah FATTAH DAN FATTIMAH,” demikian tulisnya pada unggahan foto, dilansir liputan6.com.

Dan ini bukanlah kali pertama Lucinta Luna mengaku hamil. Sebelumnya, di tahun 2018 lalu ia juga pernah membuat pengakuan serupa dengan memamerkan perut buncitnya dalam sebuah foto, dan nyatanya kehamilan itu hanya tipuan belaka.

Sementara di kesempatan kali ini, Lucinta Luna blak-blakan memperlihatkan kehamilannya melalui alat tes kehamilan yang bergaris dua biru (tanda positif).

Namun bak boomerang, foto gua garis biru yang dipamerkannya itu justru dapat tanggapan mengejutkan dari seorang dokter. Melalui akun TikTok @badassdoctor, ia meminta Lucinta Luna untuk berhati-hati.

“Sebenarnya testpack positif itu adanya kenaikan hormone dati BETA-HCG. Dimana hormone BETA HCG bisa juga terbentuk pada pria. Tentunya di beberapa penyakit tertentu. Salah satunya adalah kanker testis. Jadi buat para cowok yang iseng-iseng testpack ternyata hasilnya positif be carefull,” ucap sang dokter.


Like it? Share with your friends!