Risih Anaknya dipanggil Sultan, ini 3 Pengakuan Amy Qanita Soal Raffi Ahmad


via: brilio.net

Palingseru.com – Tidak hanya Ruben Onsu, keluarga Raffi Ahmad ternyata juga risih, tidak suka dengan penyematan julukan ‘sultan’ kepada publik figur tersebut. Terutama sang ibunda, Amy Qanita.

Saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Melaney Ricardo, Kamis (27/5/2021), Amy berkesempatan membeberkan persoalan perasaannya terkait julukan ‘Sultan Andara’ yang ditujukan pada putra sulungnya.

“Kalau dibilang sultan, risih juga ya. Risih lah sebagai orang tua, sebenarnya kan nggak seperti itu,” tuturnya.

via: brilio.net

Lebih lanjut, Amy pun menceritakan tentang sosok putra pertamanya.

Kepada Melaney, Amy mengaku tidak pernah berekspektasi apa pun terhadap karier putranya tersebut.

Apalagi sampai mendapat julukan sultan.

“Sebagai orang tua, kita nggak pernah berharap sesuatu ‘anak gue harus gini gini’. Cuma, awalnya melihat Raffi mencintai dunianya. Mama melihatnya kerja keras,” ujar sang mama, dilansir Brilio.net.

Dan ternyata, Amy tidak hanya risih dengan julukan yang diberi pada sang anak, tetapi juga mempermasalahkan kehidupan sang anak beserta keluarga yang kini jadi lebih sering terekspos.

“Sebenarnya ini adalah suatu berkah, suatu keberuntungan kita. Tapi, setelah ini semua pasti ada risiko-risikonya, salah dikit komplain orang, di-bully orang, tapi itu hak mereka. Yang penting kita semua tetap pada rel-rel yang harus dijalani, aturan yang benerlah,” kata Mama Amy.


Like it? Share with your friends!