Beraksi Masih Pagi, Begal ini Terlihat Tusuk Pengendara Honda CBR 6 Kali di Jalan


via: indozone.id

Palingseru.com – Aksi seorang begal di Kota Medan ini terbilang sungguh nekat! Dia melangsungkan aksinya pada pagi hari di tengah keramaian, tepatnya di perempatan jalan yang sedang dipenuhi pengendara.

Seperti yang terekam kamera CCTV persimpangan Jalan Kapten Sumarsono-Jalan Gaperta, Kecamatan Medan Helvetia, si pelaku begal menyasar pada salah seorang pengendara sepeda motor CBR bernopol BK 6983 AJF, yang sedang memegang setang motor, menunggu lampu traffic light hijau.

Secara perlahan dengan berjalan kaki, dia menusuk si pengendara dari belakang sebanyak enam kali di bagian punggung hingga membuat korban tumbang bersimbah darah.

Geramnya, di tengah kondisi itu, para pengendara lain yang berada di lokasi kejadian malah tidak mengambil tindakan. Mereka seolah menjadi penonton, tanpa menolong korban yang belakangan diketahui bernama Agustinus Manik, 30 tahun, mengutip indozone.id.

Akibatnya, pelaku begal itu berhasil membawa kabur sepeda motor korban.

Dan belakangan, terungkap bahwa pengendara motor di sekitar lokasi merupakan rekan-rekan dari pelaku.

“Kami membentuk tim untuk mengungkap kasus ini, termasuk mendalami keterangan dari korban,” ujar Kapolsek Helvetia, Kompol Pardamean Hutaean.

Sementara korban kini masih jalani perawatan di RS Hermina atas 6 luka tusuk di punggung serta sayatan di bagian lengan dan perut.


Like it? Share with your friends!