Hotel Ini Tawarkan Tamunya Tidur Seperti Gelandangan


Faktum Hotel

Faktum HotelSebuah hotel di Swedia menawarkan semua tamunya untu tidur layaknya seperti gelandangan yang tidur dibawah jembatan.

Hotel di Swedia ini tidak seperti hotel pada umumnya yang meberikan kualitas tempat tidur yang nyaman dengan kasur yang empuk dan segudang fasilitas lainya namun hotel Hotel Faktum di Swedia ini menawarkan para tamunya untuk tidur seperti gelandangan yang ada di Swedia.

Bagi para tamu yang ingin menginap dan merasakan tidur seperti glandangan hanya cukup membayar sewa kamar sebesar USD 10 saja (sekitar Rp 97.000) maka kamu sudah dapat mendapatkan kamar hotel ala glandangan beserta cuaca dingin yang ada disekitar kamar.

“Cuaca di bulan Januari dan Februari sangat ekstrem, dingin sekali. Jadi pengalaman tidur seperti tunawisma akan semakin mengesankan saat pengunjung menginap di sini,” tutur salah satu pihak Faktum Hotel, Aaron Israelson, seperti yang dikutip dari Huffington Post.

Tidak seperti hotel lain yang mencari keuntungan sebsesar besarnya hotel unik ini akan menyumbangkan semua keuntungan yang didapat hotel ini ke sebuah majalah amal Faktum Magazine, majalah Swedia yang dijual oleh para tunawisma.

Tujuan utama hotel ini dibuat adalah untuk menyadarkan para masyarakat akan susahnya menjadi tunawisma mereka harus hidup dijalan dengan keadan cuaca yang sangat ekstrem.

“Pesan moral dari hotel ini adalah untuk menyadarkan orang-orang selama beberapa detik bahwa tunawisma ada di sekitar mereka,” tandas Israelson.

Pemesanan menginap di Faktum Hotel bisa dilakukan melalui situs resmi mereka. Tertarik mencoba?

baca juga: Unik, Hotel Ini Berbentuk Usus Besar Manusia

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Wisata dan Kuliner