Viral Pengantin dan Seorang Pria yang Diduga Mantannya Nangis Berpelukan Saat Acara Nikahan


via: today.line.me

Palingseru.com – Lagi dan lagi, drama air mata dan pelukan perpisahan antara mantan dan mempelai pengantin tercipta di atas pelaminan.

Dalam unggahan akun Instagram @mak_rumpii, terlihat seorang wanita berpakaian adat Bugis duduk di lantai untuk bersalaman dengan para keluarga serta kerabat yang hadir dalam prosesi upacara Mappacci atau Mappaccing, prosesi yang selalu dilakukan kedua mempelai pengantin di rumah masing-masing pada malam hari atau sehari sebelum acara pernikahan.

Di tengah berlangsungnya prosesi upacara itu, tiba-tiba saja dari depan muncul seorang pria berbaju merah yang merupakan bekas pacar si wanita.

Awal mulanya, si pria hanya ingin memberi salam dan bergegas pergi. Namun sang pengantin wanita malah meneteskan air mata, dan kemudian menarik tangan sang pria hingga membuat mereka berpelukan satu sama lain.

Keduanya lalu menangis sejadi-jadinya dalam pelukan erat perpisahan itu.

Meski menuai simpati dari para tamu undangan, adegan tersebut justru banjir kritikan dari warganet.

“Ya Allah emang nggak malu apa udah nikah tapi masih meluk-meluk gitu di depan keluarga besar lagi,” tulis komentar warganet, dilansir today.line.me.

“Masih mikirin ego dan perasaan tapi nggak ngeliat harga diri yang satu udah nikah yang satu cuma karna belom ikhlas. Agak bingung sih emang tapi gua kalo jadi si cowok ga bakal dateng sekalipun diundang. Balik lagi sih ke diri masing-masing,” sahut yang lain.

“Efek uang panai yg melonjak, cinta pun kandas,” sindir warganet.


Like it? Share with your friends!