Ifan Seventen Tak Bisa Menahan Air Mata Saat Lihat Orangtua Almarhumah Dylan Sahara Hadiri Pernikahannya Dengan Citra Monica


via: siapgrak.com/Momen haru saat Ifan dan Citra sungkeman dengan orangtua almarhumah Dylan Sahara

Palingseru.com – SAH! Pasangan selebriti Ifan Seventeen dan Citra Monica resmi melepas status duda dan janda pada Sabtu, 29 Mei 2021.

Digelar di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, prosesi pernikahan keduanya berlangsung lancar dan khidmat.

Dan seperti momen pernikahan umumnya, prosesi akad nikah Ifan dan Citra juga diwarnai keharuan. Terutama, saat sungkeman pada orangtua masing-masing.

Terlebih bagi Ifan, yang tak kuasa menahan air mata karena hadirnya ayah dan ibu dari almarhumah istrinya, Dylan Sahara.

“Sebenarnya suasana haru itu sudah dari depan. Dari ibuku, ibunya Citra, sampai ke ibunya Dylan. Suasana harunya sudah (terasa). Mungkin karena saking harunya, MC-nya begitu, back song-nya juga begitu, jadi kayak wah… ada tiga orang Mama,” cerita Ifan, dilansir liputan6.com.

Ifan maupun sang istri, Citra, lantas berlanjut sungkeman pada orangtua almarhumah.

“Dengan kita berdua sungkem ke Mama Papanya Dylan, maksudnya mereka berdua mau hadir saja itu menurutku butuh kebesaran hati yang luar biasa,” tutur vokalis band tersebut.

Bahkan tak hanya sekedar hadir, menyaksikan pernikahan Ifan, ayah almarhumah Dylan juga turut andil dalam acara pernikahan Ifan. Yakni, dengan menjadi saksi nikah.

“Apalagi papa almarhumah Dylan jadi saksi. Biar bagaimana pun ini rasa terima kasih kami berdua kepada mama papanya Dylan,” tambah Ifan.


Like it? Share with your friends!