Pria ini Tewas di Hari Pernikahan Karena Loncat Dari Lantai, Calon Pengatin Wanita Pingsan Lihat Jenazahnya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Semua persiapan pernikahan sudah matang, dekorasi terpasang rapi, makanan tersaji, dan para tamu undangan pun sudah hadir, namun seketika persiapan itu menjadi sia-sia dengan batalnya prosesi pernikahan.

Dua jam sebelum pemberkatan nikah, yakni pukul 12.00 Wita, calon pengantin pria bernama Gerald Suatan meregang nyawa. Ia melompat dari kamarnya di lantai 7 sebuah hotel berbintang di Manado.

Peristiwa maut ini bahkan sempat terekam dalam siaran langsung yang dilakukan oleh seorang rekan korban, dan kini videonya menjadi viral di media sosial.

Kematian calon pengantin pria ini pun seketika mengubah suasana hati mempelai wanita. Dari perasaan bahagia menjadi duka cita mendalam. Calon istri, Meis, bahkan sampai jatuh pingsan berkali-kali.

Air matanya juga tak berhenti mengalir saat ia mendampingi jenazah calon suaminya, yang disemayamkan di rumah duka di Desa Tateli 3, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa.

via: tribunnews.com

Sayangnya, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut terkait penyebab meloncatnya perwira muda lulusan sekolah pelayaran tersebut.

Hal ini karena masih dalam penyelidikan, sebagaimana diungkap Kapolresta Kombes Pol Elvianus Laoli.

“Masih dalam penyelidikan. Untuk jenazah korban saat ini berada di RS Siloam Manado,” tuturnya.

“Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah korban dikarenakan korban meninggal akibat b**uh diri,” Kombes Pol Elvianus menambahkan, demikian dikutip tribunstyle.com.


Like it? Share with your friends!