Atta Dapat Uang Sampai Rp 3,8 M Perbulan dari YouTube, Publik: Hasil Jual Masalah Hidup


via: merdeka.com

Palingseru.com – Hingga kini, YouTuber kenamaan Indonesia, Atta Halilintar terus dihujani kritikan pedas dari khalayak warganet. Bahkan setelah ia tertimpa musibah, gugurnya calon bayi di dalam kandungan sang istri, Aurel Hermansyah.

Ya, meski masih dirundung duka atas kepergian calon buah hatinya, warganet terus melayangkan komentar miring kepada YouTuber dengan jumlah subscribe terbanyak itu.

Terlebih baru-baru ini, beredarnya data statistik penghasilan lima YouTuber Indonesia, dimana Atta termasuk salah satunya.

Dalam data statistik itu, yang dilansir dari today.line.me, terperinci penghasilan yang didapat Atta sebesar US$ 16.900 – US$ 270.900, atau setara dengan Rp 241,67 juta – Rp 3,87 miliar per bulan.

Proyeksi penghasilan itu sontak menuai komentar warganet. Ada yang nyinyir terhadap pencapaian Atta, ada pula netizen yang merasa kebingungan dengan pendapatannya itu, sebab Atta lah yang memiliki jumlah subscriber paling tinggi dibandingkan empat YouTuber lainnya, yaitu Rans Entertainment (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina), Baim Paula, Deddy Corbuzier, dan Ricis Official (Ria Ricis).

“Subscribers terbanyak tapi penghasilan paling kecil. Kok bisa?” tanya netizen.

“Si gledek kaya hasil jual masalah hidup yg dijadiin konten, upsss,” sindir netizen lain.


Like it? Share with your friends!