Hidup Mati Gulat Dengan Buaya, Pria ini Berhasil Selamat Setelah Congkel Mata Buaya


via: tribunnews.com/Maryani (berdiri) menemani suami yang tertidur di ruang rawat RSUD Belitung Timur bersama kerabatnya

Palingseru.com – Pertarungan antar sesama manusia saja sudah membuat bergidik ngeri, apalagi manusia dengan hewan ganas, buaya. Inilah yang membuat Maryani (55) langsung syok dan histeris ketika mendapat kabar bahwa suaminya, Dadang (54) diterkam buaya.

Lebih lanjut, dilansir PosBelitung.co, Maryani menceritakan kejadian mengerikan itu terjadi pada Senin (31/5/2021) pukul 19.00 WIB, saat suaminya menyiapkan perahu di sungai dekat rumahnya, di Pangkalan Perahu Perumahan Minapolitan, Desa Baru, Manggar, Belitung Timur, untuk mencari nafkah keesokan harinya bersama temannya.

Dan secara tiba-tiba, seekor buaya berukuran sekira empat meter menyambar Dadang. Temannya yang melihat itu berusaha menolong dengan menarik ekor buaya, namun tenaganya kalah dengan hewan pemangsa itu.

“Untuk mempertahankan diri, suami saya memukul-mukul buaya itu. Pertama kena jari, kemudian badan, lalu terakhir kena mata buaya. Saat mencongkel matanya itulah, akhirnya dilepaskan dari buaya itu,” lanjut Maryani.

Maryani pun bersujud syukur atas terlepas dan selamatnya sang suami dari serangan hewan pemangsa itu.

Sementara Dadang sendiri hingga kini masih jalani perawatan di RSUD Belitung Timur karena mendapat luka di beberapa area kaki kanan, serta alami patah tulang usai bergulat dengan buaya.


Like it? Share with your friends!