Berujung Digerebek Warga, Istri Awalnya Pamit ke Suami Kerja Keluar Kota Ternyata Lagi Berbuat Dosa Dengan Seorang Pria


via: tribunnews.com/Ilustrasi

Palingseru.com – Merasa ‘jalannya’ selalu aman, tidak dicurigai oleh sang suami, kebohongan wanita satu ini akhirnya terbongkar.

Tanpa ia ketahui, kebohongannya yang kerap meminta izin suami untuk bekerja ke luar kota, diam-diam dicurigai bahkan diselidiki oleh suaminya. Sampai akhirnya pada Jumat (27/5/2021) malam sekira pukul 23.25, kejadian di luar dugaannya terjadi.

Sang suami bersama rekannya dan juga warga mendatangi rumah kontrakan yang ditempatinya bersama lelaki idaman lain, Sup (54).

Kontrakan yang berada di Kampung Bukitrata, Kejuruanmuda, Aceh Tamiang itu seketika riuh dengan aksi penggerebekan suami si wanita, Mar (39). Kekasih gelapnya itu bahkan nyaris jadi sasaran amukan warga.

Ternyata, Mar dan Sup sudah mengontrak selama satu bulan dan tinggal berdua di sana, dan kerap melakukan hubungan selayaknya suami istri.

“Sudah berulang dilakukan (perzinaan), mereka lupa antara 9 atau 10 kali,” tutur Kabid Penegakan Syariat Islam Satpol PP/WH Aceh Tamiang, Syahrir Pua Lapu, dikutip PosBelitung.co.

Adapun kecurigaan suami Mar, kata Syahrir, muncul karena perubahan sikap istrinya. Terlebih seringnya meminta izin untuk bekerja ke luar kota.

“Padahal beliau ini sehari-hari bekerja sebagai asisten rumah tangga,” lanjutnya.

Kini, Mar dan Sup mendekam di tahanan Polres Aceh Tamiang, dan siap menerima ga**aran hukuman berupa hukum cambuk.


Like it? Share with your friends!