Sipengatin Cuman Bisa Pasrah, Setelah Lokasi Acara Nikahan Outdor Diguyur Hujan Selama 30 Menit Saat Acara Mau Dimulai


Via : Suara.com

PalingSeru – Akun TikTok @hendrysetiawanmc mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sebuah acara pesta pernikahan hancur berantakan karena lokasi pesta diguyur hujan 30 menit menjelang acara dimulai. Lantas video yang diunggah pada Minggu (31/5/2021) mendapakan beragam komentar warganet.

Dalam video yang diunggah oleh MC pada acara pesta tersebut terlihat dekorasi pesta ernikahan dengan tema outdoor yang sangat cantik. Para kru dan MC semua sudah bersiap di lokasi untuk bisa menyukseskan momen bahagia tersebut.

“Ini yang terjadi 30 menit sebelum acara dimulai,  Tuhan punya rencana yang berbeda, cuma bisa pasrah,” tulis pemilik akun Tiktok tersebut.

Namun sayang, 30 menit sebelum acara dimulai hujan justru turun dengan begitu deras. Hujan itu lanta membasahi semua dekorasi yang berada di luar ruangan itu. Karena berada di luar ruangan dan tidak ada tenda yang dipasang, membuat semua dekorasi dan meja serta kursi semua basah kuyup.

Via : Suara.com

Tidak hanya meja kursi yang sudah di hias, meja penerima tamu dan stand makanan juga ikut menjadi korbaan hujan deras yang datang secara tiba-tiba itu. Dalam unggahannya itu, pemilik akun yang merupakan MC pada acara itu juga menyampaikan rasa prihatin atas kejadian yang terjadi.

“Sumpah sedih banget harusnya jadi tempat yang indah berubah seketika karena hujan,” tulisnya.

Warganet yang melihat unggahan itu merasa prihatin. Mereka memberikan beragam komentar serta saran terhadap waktu jika inginn menyelanggarakan pesta tema outdoor. Beberapa dari mereka mengatakan sebaiknya melihat ramalan cuaca dahulu sebelum melakukan acara outdoor.

“Kalau mau bikin acara nikahan outdoor, lihat-lihat bulan, musim hujan atau enggak, begitu,” tulis warganet dengan akun penyedapmasakan.

“All javanese use pawang hujan, percuma aesthetic dan mahal kalau nggak pakai pawang hujan,” tulis warganet lain dengan akun bakpao daging.

“Udah bagus banget padahal dekorasi outdoornya,” tulis warganet dengan akun Astronout.

“Baca ramalan cuaca nggak bang,” tulis warganet lain dengan akun fucekboy.


Like it? Share with your friends!