Ajaib, Seorang Ibu Palestina Melahirkan 69 Anak Kembar 4 Sebayak 16 Kali


Via : SINDONEWS.com

PalingSeru – Diduga menjadi wanita tersubur di dunia, seorang wanita Palestina melahirkan 69 anak. Namun sayang, ia harus meninggal setelah melahirkan anaknya yang ke 69 pada usia 40 tahun. Kabar kematiannya itu pertama kali dipublikasikan kantor berita Gaza, Al-An News, (2/3/2017).

Ketika dikonfirmasi, sang suami membenarkan bahwa selama hidupnya sang istri sudah melahirkan 69 anak. Tidak diberitahu secara jelas identitas wanita tersebut maupun sang suami. Namun, laporan dari situs Raialyoum menyebutkan bahwa wanita Palestina tersebut telah melahirkan anak kembar dua sebanyak 16 kali, tiga anak kembar tujuh kali dan empat anak kembar sebanyak empat kali.

Namun menurut Guinness World Record, wanita itu bukan wanita pertama yang memiliki banyak keturunan. Seorang wanita Rusia juga melahirkan anak sebanyak 69 orang. Wanita Rusia itu bernama Vassilyeva.

Sama halnya dengan wanita Palestina, Vassilyeva juga melahirkan bayi kembar dua sebanyak 16 kali, tujuh kali bayi kembar tiga dan empat kali bayi kembar empat.


Like it? Share with your friends!