Tenda Pernikahan Sudah Terpasang, Calon Pengantin Malah Tewas Tertabrak Truk


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Hiliyati seorang calon pengantin yang meninggal dunia karena tertabrak truk menjelang lima hari pernikahannya. Ia meninggal dimana semua persiapan sudah dilakuka. Hiliyati tewas setelah mengalami kecelakaan di Labakkang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Senin (31/5/2021) pukul 09.10 WITA.

Hiliyati tewas terabrak truk bersama dengan temannya saat menaiki sepeda motor. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis, namn takdir berkata lain. Bidan muda ini meninggal dunia di rumah sakit.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo SIK, melalui Kapolsek Labakkang AKP Muhammad membenarkan kecelakaan tragis itu. Bidan muda itu harus meninggal tanpa merasakan indahnya menjadi pengantin.

Via : tribunnews.com

Dikatakan bahwa ia akan menggelar pesta pernikahan pada 5 Juni 2021 di Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep. Tenda pernikahan sudah dirancang dan undangan sudah disebar ke teman, rekan dan sahabat Bidan Hiliyati.

Tidak hanya itu, Bidan Hiliyati juga sudah mencoba make up sebelum resmi jadi pengantin 5 Juni 2021 mendatang.  Setelah mencoba make up itu, ia sempat membuat video bersama teman-temannya. Namun, ternyata itu adalah kenangan terakhirnya.

Dari kisah Bidan Hiliyati ini kita sadar bahwa takdir itu merupakan rahasia Allah SWT, Manusia hanya bisa berusaha dan berencana, namun tidak bisa memastikan. Semua tergantung kepada tergantung kehendak Sang Khaliq Alah SWT.


Like it? Share with your friends!