Keluarga Ustadz Arifin Ilham Lawan Larissa Chou soal Alvin Berzina


via: today.line.me

Palingseru.com – Kasus prahara rumah tangga Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou kini semakin memanas dengan seiring terungkapnya keburukan-keburukan Alvin selama lima tahun membina rumah tangga, seperti yang diungkap oleh calon mantan istri sendiri.

Entah karena muak atau sudah tak bisa membendung kekecewaan dan amarahnya, Larissa akhirnya secara pribadi menuliskan tujuh poin tentang Alvin Faiz di Insta Stories.

Meski hanya ditujukan “teman dekat”, namun unggahannya itu di-capture oleh pengikut yang masuk dalam daftar teman dekat, yang kini dijuluki warganet sebagai close friend.

Dari ketujuh poin tersebut, ada satu poin yang paling menyita perhatian khalayak warganet. Yaitu mengenai perbuatan buruk Alvin yang pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain saat masih menikah, tepatnya di tahun 2019.

Sontak, warganet yang awalnya memprotes perceraian mereka dan meminta untuk rujuk kembali seketika tergantikan dukungan atas keputusan Larissa yang menggugat cerai ayah Yusuf tersebut.

Dan di tengah hebohnya soal tuduhan zina tersebut, keluarga Ustadz Arifin Ilham pun langsung bereaksi.

Adik Alvin, Ameer Azzikra melakukan pembelaan terhadap abangnya, dia menyebut bahwa sosok abangnya yang bernotabene anak ustad dan pemimpin pondok pesantren almarhum itu tidak seperti yang dikatakan Larissa.

“Aku mengenalmu, aku sangat mengenalmu, apapun yang orang katakan tentangmu, aku akan selalu mencintaimu, apapun yang orang pikirkan tentangmu, aku akan selalu mendukungmu dan bersamamu, terus lakukan apa yang kamu lakukan sekarang, Allah bersamamu, kami bersamamu, aku bersamamu, aku akan selalu berada di sisimu, tetap kuat saudaraku! Jangan biarkan apapun membuatmu pingsan! cinta oleh adik kecilmu,” tulis Ameer melalui postingannya di Instagram, seperti dilansir today.line.me.

Sang adik berharap agar netizen tidak membenarkan apa yang telah diucapkan Larissa, serta meminta warganet untuk berhenti menyerang kakaknya melalui komentar-komentar tidak sedap.

“Untuk temen2 pls jangan saling membenarkan, jangan saling menghina, cukup doakan yang terbaik saja, amer tau kata2 ini tidak bisa menghentikan kalian untuk hate coment atau semacamnya tapi amer percaya masih banyak yang dewasa yang tau harus berbuat apa, semoga Allah SWT memberikan takdir yang terbaik untuk kita semua, Aamiin,” tutupnya.


Like it? Share with your friends!